Hore, Tiket Konser Music Bank di Jakarta Akan Dijual di Lokasi

Kamis, 31 Agustus 2017 - 12:55 WIB
Hore, Tiket Konser Music Bank di Jakarta Akan Dijual di Lokasi
Hore, Tiket Konser Music Bank di Jakarta Akan Dijual di Lokasi
A A A
JAKARTA - Konser Music Bank yang akan dihelat tahun ini di Jakarta menjadi yang termegah. Tentu ini akan menjadi sejarah, terlebih Music Bank merupakan acara musik yang telah lama menjadi favorit di mata pemirsa televisi di Asia yang eksis.

Director Marketing Yes24 Lee Jun Ho mengatakan, bahwa pihaknya akan menjual tiket saat di tempat lokasi. Sebab, banyaknya permintaan dari penggemar yang ingin membeli tiket.

"Kita memang sediakan tiket yang akan kita jual di On The Spot jadinya yang belum beli tiket bisa beli di lokasi langsung," ujar Lee Jun Ho

Namun untuk penjualan tiketnya tidak akan terlalu banyak. Sebab, Tiket yang dijualnya saat di lokasi tempat hanya tinggal dikit dikarenakan telah dijual di online.

"Enggak terlalu banyak mudah-mudahan cukup lah," katanya.

Sementara itu, terdapat lima kategori yang akan dijual. Kategori Red akan dibanderol Rp2,65 juta. Untuk kategori Blue dijual Rp2,15 juta. Sementara kategori Green dijual Rp1,65 juta, kategori Yellow dan Silver dijual seharga Rp800 ribu dan Rp1,65 juta.

Music Bank diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 2 September 2017. Dalam hal ini EXO, B.A.P, ASTRO, GFRIEND, NCT127 akan menjadi bintang tamu di konser tersebut. Acara ini akan dipandu oleh Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)